Tips Make Up Agar Lebih Cantik


Beberapa wanita terutama yang masih remaja mungkin belum paham bagaimana tips memakai make up yang benar agar terlihat lebih transparan, alami, dan tentunya tampil menawan. Semakin bertambahnya usia, kulit akan mengalami perubahan. Tentu saja ini berpengaruh juga dengan riasan wajah. Berikut ini beberapa tip make up mudah untuk mempertahankan kecantikan di segala usia:



Kulit

Kulit yang tidak terjaga kekekenyalan dan kelembapannya dari waktu ke waktu akan semakin mengering seiring memasuki masa menopouse. Sangat penting bagi Anda untuk menggunakan moisturizer atau produk moisturizing. Pilih moisturizer yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Mata

Riasan smokey eye yang gelap dan berat dapat membantu menonjolkan garis dan kerutan namun bisa membuat kelopak mata menurun dan terlihat sayu. Pilihlah warna-warna ringan dan terang favorit Anda dan gunakan pensil eye liner untuk melembutkan penampilan.

Alis dan bulu mata

Jika Anda memiliki alis dan bulu mata tebal, hati-hati. Bisa saja bulu-bulu lebat itu akan menipis termakan usia. Gunakan maskara warna coklat tua untuk memberi kesan tegas pada bulu mata Anda.

Bibir

Pulaskan lipstik warna pink atau coklat untuk mempercantik bentuk bibir Anda. Gunakan juga lipstik jenis matte yang bekerja lebih baik sebagai hasil akhir karena jauh lebih tahan lama melekat di bibir daripada jenis glossy.

Make up yang tepat akan membuat penampilan Anda tampak lebih muda. Karena itu bereksperimenlah dengan riasan Anda, menemukan yang terbaik bagi Anda bisa menjadi hal yang sangat menyenangkan
.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda !