Cara Alami Menghilangkan Jerawat


Jerawat adalah salah satu masalah yang menghinggapi anak muda khususnya yang baru masuk usia pubertas. Anak ABG dan seusianya memang paling rentan dan paling subur terhadap jerawat. Ya, pada masa ini hormon mulai berkembang dan mengakibatkan produksi kelenjar minyak di bawah kulit mulai meningkat, apalagi dibarengi dengan kemalasan untuk mencuci muka secara teratur.

Meskipun demikian jerawat juga bisa menyerang siapa saja, tidak hanya kaum ABG. Mereka yang selalu bekerja pada daerah yang berdebu, malas mencuci muka, kulit yang terlalu berminyak, dan kesalahan pada penggunaan kosmetik atau penggunaan kosmetik yang berlebih juga bisa menyebabkan munculnya jerawat di wajah.

Jerawat yang muncul di wajah ini kerapkali menjadi alasan mengapa banyak anak muda jaman sekarang mencari-cari cara dan tips untuk menghilangkan jerawat yang sudah sangat mengganggu. Tampilan muka dan wajah memang akan sangat terganggu dengan adanya jerawat, belum lagi ketika jerawat sudah mulai menghilang yang akan meninggalkan bekas-bekas noda hitam di wajah.



Wajah bersih idaman
Wajah memang menjadi pesona karena wajah adalah bagian pertama dari tubuh yang dilihat pertama kali ketika bertemu dengan orang. Tidak bisa dipungkiri bahwa penampilan wajah adalah segalanya. Banyak yang rela menghabiskan ratusan ribu bahkan puluhan juta demi mendapatkan wajah yang sempurna dan bebas dari jerawat. Hehe...

Salah satu tips dan trik alami untuk menghilangkan jerawat adalah menggunakan benda-benda di sekitar kita. Kalau ada yang alami mengapa tidak dicoba terlebih dahulu? Ya kan!



Lidah buaya mengatasi jerawat
Lidah buaya adalah salah satu dari sekian resep untuk mengatasi jerawat di wajah. Cukup mudah dan simpel untuk anda coba sendiri. Getah dari daun lidah buaya ini terbukti mampu menghilangkan jerawat membandel di wajah.

Caranya ambil satu buah daun lidah buaya, kemudian potong dan kelupas kulit luarnya maka akan muncul getah lidah buaya. Ambil getahnya dan oleskan pada bagian wajah yang ada jerawatnya. Lakukan dan ulangi langkah tersebut setiap pagi, sore atau malam hari. Semakin telaten anda mengolesnya maka kemungkinan jerawat untuk mengering dan mengelupas dengan sendirinya akan semakin besar.

Selamat mencoba....!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda !