Malam-ku

Mungkin kau harus tahu ..!

jika sebuah rasa yang bernama Cinta telah tertanam di kedalaman mata dan hatiku

Untukmu hingga jujur saja , Aku teramat rindu berdua Denganmu

Sebab dimataku , aku selalu berlarian mengejarmu

Dalam sebuah tanya bagaimana caramu memelukku ?

Agar memar rindu ini tak lagi menyulam resah dalam gumpalan gumpalan sembab di dua tebing pipi ku .

Hingga meskipun aku tak pernah tau seperti apa bentuk ikrar yang akan kita ukir ,

Namun setidak nya telah ada asa menggelayut dalam ruang ruang hatiku dan hatimu .

Entahlah , mungkin kini aku sedang marah pada Senja yang tak lagi ramah ,

Atau pada sunyi yang selalu menggelitik belulangku hingga kurasa teramat nyeri .

Terkadang aku lelah mendekap sunyi ini ,

Sedang mataku yang gemetar pun kian enggan menyibak abjad abjad yang kian tercumbui debu

Sebab di fikiran ku, hanya bayangan dirimu yang menyelinap masuk dalam rongga rongga ruang rasaku

Hingga lembar lembar kenangan tentang segala riuh yang kita tabuh menjadi sesuatu yang teramat menyesakkan

Atau mungkin karena aku yang telah terlanjur memahat cinta ini untukmu hingga pada akhir sebuah nisan yang bertuliskan namaku .

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda !