SEMUA INDAH PADA WAKTU'NYA..


Ketika aku lahir di dunia ini.

tidak terpikirkan olehku untuk memintamu menjadi temanku.

Ingin mengenalmu saja aku tak tau..

Dan sekarang kau ada di sini

Bersamaku

Menjadi yang terbaik bagiku.

Dan selalu menjadi doa di setiap tundukku.

Jika suatu saat nanti kau memilikiku

Genggam saja tangan ini

Ajari aku bagaimana caranya menjadi tangguh

Karena aku akan mengajarimu bagaimana caranya menjadi lembut

Jika restu menyampaikan kita pada keselarasan

Rangkul saja bahu ini..

Ajari aku bagaimana caranya menjadi ksatria

Karena aku akan menjadi putri yang selalu mengulas senyum di tengah kelelahanmu.

Dan kita tak pernah meminta sejak dulu untuk disatukan

Tapi kini…

kau selalu menjadi jawaban dari semua harapan.

Semoga usia menyampaikan kita pada kebahagiaan..

Untuk saling menggenapkan impian ..

Semoga kesabaran akan selalu mengingatkan

bahwa segalanya selalu indah pada waktunya

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda !