Lagi-Lagi..! Long Distance Relationship



Bagaimana cara menjaga hubungan kepercayaan & kesetiaan dengan pacar kita, jika pacar kita nun jauh di sana ?...

Saya akan memberikan tips and tricknya buat kalian2 semua yang sedang menjalin Long Distance Relationship ini...

Menjalin cinta jarak jauh atau long distance love biasanya memang menimbulkan banyak dilema bagi mereka yang menjalaninya. Padahal dengan berbagai kecanggihan teknologi yang ditawarkan, seharusnya jarak bukan lagi menjadi persoalan utama. Lantas bagaimana cara menjalin cinta jarak jauh yang langgeng dan aman? Begini triknya..

Banyak yang tak kuat berlama-lama menjalin cinta jarak jauh, Berbagai alasan tentu saja menjadi hal yang sangat menguatkan pernyataan tersebut, Tapi sebenarnya, asyik-asyik saja dilakukan dan ada kenikmatan tersendiri,Meski tentu hal ini tak semudah dibayangkan, dan perlu banyak pengorbanan.

Nah, biar cinta di antara Anda dengan dia yang tinggal nun jauh di sana tetap segar, perlu beberapa trik yang harus dijalani, Berikut di antaranya:

1. Jadikan jarak bukan suatu masalah.
Pernyataan ini adalah hal pertama yang harus bisa dimantapkan dalam diri Anda dan pasangan, Tentu saja karena kemajuan teknologi sudah semakin canggih, Apa pun bisa dijadikan alat untuk mempertemukan Anda berdua. Misalnya saja dengan memanfaatkan media telepon atau internet, Intinya jangan lewatkan setiap saat untuk bisa berkomunikasi, Anda berdua juga jangan berkecil hati, pasalnya banyak kok, pasangan yang dekat dan sering ketemu namun bawaannya hanya berantem terus dan akhirnya putus! Jadi buat Anda yang kebetulan punya belahan hati, entah itu beda kota atau bahkan beda negera sekalipun, jangan khawatir, Justru dengan long distance ada kesempatan saling menguji diri dan memupuk rasa cinta.

2. Kepercayaan di atas segalanya.
Kunci kesuksesan suatu hubungan adalah kepercayaan di atas segalanya, Dengan demikian Anda tidak akan berpikir macam-macam ataupun mencemburui apa yang sebenarnya tak pernah dilakukan pasangan Anda, Menduga-duga dan terus berpikiran negatif tentu akan makan hati, Makanya lebih baik memantapkan hati untuk terus percaya dan setia padanya. Akan tetapi hal ini tentu saja bila Anda kenal betul karakternya. Lain hal bila ternyata dia adalah tipe yang mudah berpindah ke lain hati, Yang pasti saling percaya bukan berarti langsung tutup mata.

3. Usahakan selalu berkomunikasi.
Setia dan percaya bukan berarti membuat Anda berdua jarang keep in touch, Apalagi belakangan perkembangan teknologi semakin memudahkan segalanya, Anda bisa melihat tampang keren atau cantiknya pasangan Anda lewat webcam, Kualitas hubungan memang penting, tapi kuantitas juga perlu diperhatikan, Usahakan minimal punya waktu-waktu tertentu, untuk menghubungi atau dihubungi si dia.

4. Isi waktu kesendirian dengan hal bermanfaat.
Diakui godaan yang terbesar bila punya kekasih yang jauh adalah bete saat sendirian, Apalagi bila malam minggu tiba, di mana semua teman-teman sibuk berkencan ria dengan pasangan masing-masing, Kesepian dan juga iri tentu saja berkecamuk dalam diri, Kalau sudah begini, jangan pernah berpikir untuk mengakhiri hubungan,Lebih baik Anda menenggelamkan diri pada segala kesibukan yang positif arahnya, Misalnya saja dengan ikutan klub ataupun kelompok-kelompok gaul, Kalaupun Anda harus menghadiri resepsi, tak ada salahnya mengajak adik atau teman dekat untuk menemani, Ingat lirik lagu yang dibawakan Ricky Martin dan Christina Aguilera, Nobody Wants To Be Lonely.

5. Selalu kirim foto terbaru.
Sebagai obat kangen, selain mengandalkan komunikasi juga nggak boleh lupa saling bertukar foto terbaru. Dengan begitu, selain tahu perkembangan dan perubahan rutinitas pasangan, Anda juga bisa tahu perubahan fisik yang dialami pasangan Anda, Jangan kaget kalau mendadak si dia berubah menjadi gemuk. Tentu saja cara pengiriman foto juga akan lebih mudah lewat e-mail.


6. Berantem Tak berarti putus!
Pacaran jarak jauh bukan jaminan nggak akan pernah mengalami saat-saat berantem, Mungkin saja si dia mendengar gosip macem-macem tentang Anda yang tidak benar, Salah-salah tentu saja setiap kali pembicaraan akan dipadati dengan luapan kemarahan, Kalau sudah seperti ini, jangan dulu emosi, apalagi langsung mencanangkan kata putus! Anda berdua juga harus menyadari, mungkin dia dapat info dari orang yang salah, Atau juga mungkin karena saking kangennya sama Anda, akhirnya dia jadi punya pikiran yang ngga-ngga.

7. Beri pengertian padanya Sadari juga kemungkinan kalian sama-sama jenuh karena saling berjauhan dan nggak bisa curhat, Perlu diwaspadai juga, ada banyak "musuh" yang mungkin ingin melihat hubungan Anda berakhir, Yang pasti Anda harus waspada, namun tanpa melepas rasa percaya dan kesetiaan Anda.

5 comments:

  1. kayaknya pnh kenal nih cewek??? gmn kbrnya? masihkan dengan orang makasar? May Allah bless U, ameen...

    MSNA-Leo

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah kabar baik Leo ndiri gmn? yup masih ehehe ke mana aja...nech fb na gga kelihatan..?

    ReplyDelete
  3. fb g bs di buka, may be it's blocked by someone. kpn2 ja tak buka lewat warnet. mumpung bulan puasa, kurangi lahan, perbanyak ibadah... kurangi chatting jg hehehhe ( apa bisa ya....).
    mohon maaf bila ada kata khilaf selama ini...

    MSNA

    ReplyDelete
  4. Yup..Ok di maklumi saja,chating sudah lama pensiun..Leo, sudah gga jamanx..hehe Maafkan aq juga atas salah dan khilaf..selama ini..ya?!

    ReplyDelete
  5. akhirnya..gw bisa ketemu lg sama sobat lama
    apa kabar may ?....smoga sukses slalu menyertai'mu kawan....blog yg sangat bagus..

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentar anda !