MASIH TENTANG CINTA !!

Jatuh Cinta dan Rindu itu menurut aku punya kaitan yang sangat erat. Bagaimana tidak erat, lha wong kalo orang jatuh cinta…. Pasti merasa rindu terus kalo lama gak ketemu.

Merasa selalu ingin bertemu dengan dirinya. Rasanya itu sangat wajar ya?? :D

Pengennnn banget rasaya cepet-cepet bertemu dengan si dia. Bener gak? Hahahhahah….

Satu perasaan yang sangat dan amat wajar dan pasti dialami oleh setiap manusia. Apalagi seorang remaja. Pasti sangat sering mengalami kayak begini. Pengennya ngeliat dia mulu. Mau dimanapun dan kapanpun.. kalau bisa bersama dengan dia terus. Melihat dia terus. Deket-deket dengan dia terus. Dia harus selalu berada di area radar kita.

Ngomongin tentang cinta memang gak ada abisnya. Selalu menarik. Dan sepertinya segala sesuatu yang berhubungan dengan cinta membuat kita merasa sangat bergairah. Sangat hidup. Sangat greget.

Apalagi kalo cinta kita hanya sepihak. Orang yang kita sukai gak ngeh kalo kita suka dia. Rasanya greget banget. Pengen teriakin ke telinga dia kalo kita suka ma dia. Lebih sebel lagi kalo dia malah cerita tentang cewek atau cowok lain… Woah… menyebalkan sekali rasanya. Bikin bête berat. Bener gak?? :D Hahahah.. wajar sekali kok… lebih heran kalo misalnya gak merasa apa-apa kalau orang yang kita sukai cerita about orang lain. Patut ditanyakan deh… kita beneran suka apa gak? :D

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda !